Pages

Blogger templates

Jumat, 25 Februari 2011

Cinderella Rambut Pink






Oleh Dyan Nuranindya
SINOPSIS

Karena dianggap merusak nama baik keluarga besar Montaimana, bertahun-tahun Oscar tinggal di Amerika. Tapi ternyata Oscar nggak berubah. Dia tetap jadi anak nakal yang malas dan hobi berantem. Cuma satu yang dia cintai: membidik objek dari balik kameranya.

Mengetahui di Jogja banyak tempat indah, Oscar langsung terbang ke sana untuk sekalian bertemu Bima, kakaknya. Tapi apesnya, di Jogja kepala Oscar malah jadi sasaran sepatu dekil seorang cewek eksentrik bernama Dara.

Kepribadian Dara yang unik dan mandiri menarik perhatian Oscar. Padahal penampilan Dara agak-agak ajaib untuk seorang cewek. Celana belel, kaus hitam, rambut highlight pink, dan permen karet yang tak pernah ketinggalan di mulut. Sangat ngasal dan berantakan!

Di sisi lain, Dara merasa hari-harinya jadi penuh kesialan. Selain karena sepatunya yang diberi nama Mr. Dekil hilang, Dara juga mendapati pacarnya, Ray, selingkuh. Belum lagi ada cowok bernama Oscar yang sepertinya sok mau tau dengan kehidupannya. Apa maunya sih cowok itu?



DETAIL
Judul Cinderella Rambut Pink
Seri Teenlit
ISBN / EAN 9789792253856 / 9789792253856
Author Dyan Nuranindya
Publisher Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Publish 28 Januari 2010
Pages 200
Weight 300 gram
Dimension (mm) 135 x 200
Tag Anak dan Remaja,

0 komentar:

Jumat, 25 Februari 2011

Cinderella Rambut Pink

Diposkan oleh Oky Putri di 22.50





Oleh Dyan Nuranindya
SINOPSIS

Karena dianggap merusak nama baik keluarga besar Montaimana, bertahun-tahun Oscar tinggal di Amerika. Tapi ternyata Oscar nggak berubah. Dia tetap jadi anak nakal yang malas dan hobi berantem. Cuma satu yang dia cintai: membidik objek dari balik kameranya.

Mengetahui di Jogja banyak tempat indah, Oscar langsung terbang ke sana untuk sekalian bertemu Bima, kakaknya. Tapi apesnya, di Jogja kepala Oscar malah jadi sasaran sepatu dekil seorang cewek eksentrik bernama Dara.

Kepribadian Dara yang unik dan mandiri menarik perhatian Oscar. Padahal penampilan Dara agak-agak ajaib untuk seorang cewek. Celana belel, kaus hitam, rambut highlight pink, dan permen karet yang tak pernah ketinggalan di mulut. Sangat ngasal dan berantakan!

Di sisi lain, Dara merasa hari-harinya jadi penuh kesialan. Selain karena sepatunya yang diberi nama Mr. Dekil hilang, Dara juga mendapati pacarnya, Ray, selingkuh. Belum lagi ada cowok bernama Oscar yang sepertinya sok mau tau dengan kehidupannya. Apa maunya sih cowok itu?



DETAIL
Judul Cinderella Rambut Pink
Seri Teenlit
ISBN / EAN 9789792253856 / 9789792253856
Author Dyan Nuranindya
Publisher Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Publish 28 Januari 2010
Pages 200
Weight 300 gram
Dimension (mm) 135 x 200
Tag Anak dan Remaja,

0 komentar on "Cinderella Rambut Pink"

cieLaHkaNd cHaRi yG aNda iNgiNkaNd

Memuat...